Dipanggil Kepolisian Soal Terbunuhnya Anak Buah Nus Kei, Pengakuan John Kei Di Luar Prediksi

John Refra Kei (baju merah)
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap John Kei soal kasus terbunuhnya anak buah Nus Kei bernama Gaspar (44). Korban tewas akibat luka tembak dari anak buah John Kei di Bekasi, Jawa Barat.

Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap John Kei," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Sabtu, 18 November 2023.

John Kei diperiksa di Lembaga Pemasyarakatan Salemba, Jakarta Pusat. Dari hasil pemeriksaan, John Kei mengaku telah melarang anak buahnya untuk melakukan pembunuhan terhadap anak buah Nus Kei yang datang ke markas mereka di Bekasi.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Yang bersangkutan mengakui dihubungi, namun yang bersangkutan menyatakan bahwa yang bersangkutan melarang, katanya seperti itu," ujarnya.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi

Photo :
  • VIVA.co.id
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Eks Kapolres Metro Jakarta Pusat ini mengaku, pernyataan yang dilontarkan oleh John Kei masih banyak kejanggalan. Pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait pembunuhan tersebut.

"Artinya begini, yang bersangkutan mengakui menerima telepon, sifatnya hanya telepon, bukan bukti berupa teks ya. Kami sudah periksa menyatakan 'ya benar saya dihubungi, namun saya melarang'. Tapi kami tidak percaya begitu saja dan kami akan kejar terus pembuktian-pembuktian apakah ada keterlibatan John Kei di kasus ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title