Cewek Cantik Ini Diduga Jual Tiket Konser Coldplay Palsu, Raup Keuntungan Hingga Rp15 M

Cewek ini diduga jual tiket palsu Coldplay
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Media sosial (medsos) tengah dihebohkan dengan seorang perempuan berinisial GDA. Dirinya menjadi kontroversi lantaran diduga menjual tiket palsu konser Coldplay. Korban yang dirugikan bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa, namun kalangan artis pun merasakan hal yang sama. 

Nonton Film Makin Murah! Ini Dia Bank Digital yang Kasih Diskon Spesial untuk Nonton Bioskop

Dilansir dari berbagai sumber, GDA dikabarkan kini tengah diselidiki terkait dugaan kasus penipuan tiket konser Coldplay dengan keuntungan mencapai Rp15 miliar. Dirinya kini jadi buronan Polres Metro Jakarta Barat.

Cewek ini diduga jual tiket palsu Coldplay

Photo :
  • Viva.co.id
Catat! Ini Daftar Barang-barang yang Dilarang Dibawa saat Konser Suho di Jakarta

Modus penipuan yang dilakukan oleh GDA adalah dengan cara menjanjikan akan memberikan tiket kepada pembelinya pada saat hari H. Namun, setelah hari tiba, pelaku malah menghilang. Hinggi kini, menurut informasi yang beredar, jumlah korban mencapai 400 orang.

Akun X @tokoparmo mengunggah kronologi lengkap dugaan penipuan penjualan tiket konser Coldplay yang dilakukan oleh GDA.

Konser Suho di Jakarta Tinggal Menghitung Hari, Exol Wajib Tahu Ketentuan soal Membawa Tas

"(GDA) Penipu tiket bayangan coldplay sebesar 15M dengan cara merotasi 100 tiket yang dimilikinya seakan-akan memiliki 8000 tiket. Salah satu sumber mengatakan duit tersebut telah dipindahkan ke Bank di Negara Belanda agar tidak dapat disita dan tidak dikembalikan," ungkap akun tersebut, dikutip Sabtu, 18 November 2023.

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title