Konflik Palestina Bikin Tiktokers Luar Negeri Mualaf, Ini Alasannya

Abbey, Seorang Mualaf
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Serangan Israel ke Palestina telah berlangsung selama lebih dari satu bulan dan telah menyebabkan lebih dari 11.500 orang meninggal dunia, termasuk 4.710 anak-anak dan 3.160 perempuan. Serangan ini telah dikecam oleh masyarakat dunia dari berbagai ras, suku, dan agama. 

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Serangan Israel telah memicu rasa ingin tahu beberapa orang, termasuk pengguna TikTok, untuk mempelajari Alquran. Salah satu pengguna TikTok, @biondaxox, mengatakan bahwa dia tertarik mempelajari Alquran setelah melihat iman yang kuat dari warga Palestina.

Serangan Rudal Militer Israel di Jalur Gaza

Photo :
  • Viva.co.id
Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

"Aku punya Alquran, saya mendapat versi terjemahan sesuai yang bisa saya baca dan juga versi audio. Jadi saya bisa mendengarkannya baik di dalam mobil, saat gym, dan sebagainya," kata dia mengutip tayangan YouTube Neo Oswald, Sabtu 18 November 2023.

Dia mengatakan bahwa dia kagum dengan warga Palestina yang tetap teguh pada iman mereka meskipun dibombardir oleh Israel. Ia juga mengatakan bahwa ia lahir dan besar dari keluarga yang menganut ajaran Kristen. Namun, ia mengaku penasaran dengan Islam.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

"Anda tidak melihat mereka mengatakan hal-hal seperti 'Apakah Tuhan itu ada?' 'Tuhan itu tidak ada' 'Bagaimana mungkin Tuhan melakukan ini pada kami',” katanya.

Pengguna TikTok lainnya, @localstreetcat92, juga mengatakan bahwa dia mempelajari Alquran setelah melihat apa yang terjadi di Palestina. 

Halaman Selanjutnya
img_title