Teka-Teki Keberadaan Uang Miliaran Ghisca Debora Aritonang Akhirnya Terungkap

Ghisca Debora Aritonang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Seorang perempuan cantik bernama Ghisca Debora Aritonang kini tengah menjadi bulan-bulanan warganet. Dirinya viral lantaran melakukan aksi penipuan tiket konser Coldplay palsu hingga meraup keuntungan mencapai miliaran rupiah. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Sabtu 11 Mei 2024, Siapin Rekening Pribadi

Tidak sedikit korban penipuan Gischa yang angkat bicara lewat media sosial. Modus penipuan yang dilakukan Ghisca adalah dengan merotasi 100 tiketnya seakan-akan terlihat menjadi 8000 tiket. 

"Ghisca Debora Aritonang penipuan tiket bayangan coldplay sebesar 15 Milyar dengan cara merotasi 100 tiket yang dimilikinya seakan-akan memiliki 8000 tiket," demikian tulis akun @tokoparmo. 

Cara Cepat Klaim Saldo DANA Rp2 Juta Tiap Hari, Buruan Ini Linknya!

Usai kasusnya viral, Gischa langsung memindahkan uang miliaran hasil menipunya tersebut ke sebuah bank di luar negeri. Hal itu ia lakukan demi menghindari penyitaan oleh pihak berwajib di Indonesia. 

"Salah satu sumber mengatakan duit tersebut telah dipindahkan ke Bank di Negara Belanda agar tidak dapat disita dan tidak dikembalikan," kata akun @tokoparmo.

Cara Dapat Saldo DANA Rp2 Juta Tiap Hari, Cukup Download Aplikasi Ini

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Istimewa

Tidak sedikit korban penipuan Ghisca yang menceritakan kisahnya di media sosial. Seperti salah satu akun X @__aqshal ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title