Muncul Ayah dari Gischa Debora, Berjanji Ganti Rugi Rp15 M Korban Penipuan Tiket Coldplay

Natalis, Ayah Gischa Debora
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pada Rabu, 15 November 2023, konser Coldplay yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno diwarnai dengan peristiwa penipuan tiket yang menghebohkan media sosial. Seorang wanita bernama Gischa Debora menjadi tersangka utama.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Berbagai platform media sosial, termasuk TikTok dan Instagram, diramaikan dengan diskusi tentang Gischa Debora. Sejumlah akun yang mengaku menjadi korban penipuan tiket palsu konser Coldplay menuding Gischa Debora sebagai pelakunya. Kejadian ini bahkan menarik perhatian kalangan artis terkenal.

Cewek ini diduga jual tiket palsu Coldplay

Photo :
  • Viva.co.id
Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Penipuan yang dilakukan Gischa Debora diduga telah menyebabkan kerugian besar, dengan keuntungan mencapai Rp15 miliar. Kini, muncul di media sosial sosok bernama Natalis yang disebut-sebut sebagai ayah dari Gischa Debora.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @Bernat, Natalis terlihat dikelilingi oleh orang-orang yang diduga merupakan korban dari Gischa Debora. Dalam video tersebut, Natalis berjanji untuk mengembalikan semua uang yang telah dibayarkan oleh para korban.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Om Natalis berjanji mewakili keluarga khususnya Gischa sebagai gen biologis saya, kalaupun terjadi hal yang tidak diinginkan sampai tanggal 15, event tidak terealisasi karena alasan tiket, saya sebagai orang tua siap mengganti kerugian secara materi yang ada submit," kata Natalis.

"Di hari yang sama," tanya salah satu wanita yang diduga korban.

Halaman Selanjutnya
img_title