Diduga Tipu Tiket Coldplay, Ghisca Debora Aritonang Disebut Sering Berbohong

Ghisca Debora Aritonang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Nama Ghisca Debora Aritonang tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial. Pasalnya, ia diduga melakukan penipuan dengan menjual tiket bodong Coldplay kepada banyak orang. Diketahui, Ghisca adalah mahasiswi jurusan Ekonomi di Universitas Trisakti

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final AFC Cup

Kepala Humas Universitas Trisakti, Dewi Priandini mengatakan, Ghisca sering berbohong. Contohnya saat pihak fakultas mengadakan pertemuan orang tua yang biasa dilaksanakan setiap tahun.

“Jadi memang tiap tahun ada gathering, orang tua diundang, diberi tahu bahwa ini lho anaknya sudah sampai di mana, segala macam,” kata Dewi, saat ditemui di Kampus Trisakti, Jumat (17/11/2023).

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Dewi menegaskan, berdasarkan cerita dari teman-teman dosen saat gathering tersebut, orang tua Ghisca sempat marah-marah karena dibohongi oleh anaknya.

“Mungkin dia ceritanya apa tapi ternyata gak begitu jadi ortunya sempat marah. Katanya ini mungkin fakultasnya gak ngurusin anaknya, jadi gak lulus-lulus atau gimana pokoknya gak lulus-lulus,” tegas Dewi.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran Makin Hemat

“Gisca itu cantik tapi suka bohong sama males, gitu kata dosen,” tambahnya.

Dikatakan Dewi, pihaknya saat ini masih berusaha untuk memverifikasi dugaan penipuan Ghisca. Saat telepon Ghisca dihubungi berulang kali, menurut Dewi, tidak pernah menjawab atau tidak aktif.

Halaman Selanjutnya
img_title