Orang Tua Ghisca Murka karena Dibohongi Sebelum Terjadi Penipuan Tiket Coldplay

Ghisca Debora Aritonang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Orang tua Ghisca Debora Aritonang disebut sempat merah kepada anaknya kerana merasa dibohongi saat pertemuan orang tua di Universitas Trisakti

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Hal itu disampaikan oleh Kepala Humas Universitas Trisakti, Dewi Priandini kepada awak media pada Jumat (17/11/2023). Menurutnya, cerita berdasarkan pengakuan teman-teman dosen saat gathering tersebut.

“Mungkin dia ceritanya apa tapi ternyata gak begitu jadi ortunya sempat marah. Katanya ini mungkin fakultasnya gak ngurusin anaknya, jadi gak lulus-lulus atau gimana pokoknya gak lulus-lulus,” kata Dewi dikutip dari VIVA Group, Senin (20/11/2023). 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

“Gisca itu cantik tapi suka bohong sama males, gitu kata dosen,” imbuhnya.

Dewi mengungakapkan, pihaknya saat ini masih berusaha untuk memverifikasi dugaan penipuan Ghisca. Saat telepon Ghisca dihubungi berulang kali, menurut Dewi, tidak pernah menjawab atau tidak aktif.

Putuskan Pindah ke Mesir, Oki Setiana Dewi: Sudah Direncanakan Bertahun-tahun

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Istimewa

“Kalau secara (akademis) karena dia sudah tidak aktif dia bukan mahasiswi Trisakti lagi, tapi karena dia belum keluar dari Trisakti, kita hubungi, kita coba cari tahu juga tapi ternyata gak kontak (aktif),” ujar Dewi. 

Halaman Selanjutnya
img_title