Teka-Teki Kemana Uang Miliaran Ghisca Debora Akhirnya Terjawab, Begini Kata Polisi

Ghisca Debora Aritonang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Polres Metro Jakarta Pusat telah melakukan penangkapan terhadap Ghisca Debora Aritonang, pelaku penipuan tiket konser Coldplay hingga miliaran rupiah. Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro mengatakan, uang hasil penipuan Ghisca digunakan untuk kepentingan pribadinya alias foya-foya.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Minggu 28 April 2024

"Berbagai barang-barang branded atau bermerek yang setidaknya dibeli sejak bulan Mei atau sejak GDA menerima uang-uang pemesanan tiket, total barang bukti ini kurang lebih ada Rp600 juta," ucapnya kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Istimewa
Ayo Klik Link DANA Kaget Rp700 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Terlihat beberapa barang bukti yang ditampilkan polisi terdapat barang-barang mewah, diantaranya ada tas mewah merek hermes, sandal hermes hingga laptop merk macbook.

"Dan sisanya hampir sekitar Rp2 miliar itu digunakan pribadi oleh tersangka dan saat ini kami masih melakukan pendalaman pengembangan terhadap uang atau barang hasil kejahatan yang dilakukan oleh tersangka," katanya.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Mudah, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Sebelumnya dikabarkan, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil melakukan penangkapan terhadap Ghisca Debora Aritonang, pelaku penipuan tiket konser Coldplay hingga Rp15 miliar. Adapun penangkapan tersebut berlandaskan pada lima laporan dari para korban yang masuk ke kepolisian.

Dari kelima laporan tersebut, menurut Susatyo, kerugian yang dialami korban jumlahnya berbeda-beda. Namun, jika dijumlahkan mencapai angka Rp5,1 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title