Ghisca Debora Aritonang Habiskan Uang Penipuan Untuk Healing ke Belanda

Ghisca Debora Aritonang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Ghisca Debora Aritonang merupakan pelaku penipuan tiket palsu konser Coldplay. Dirinya berhasil meraup keuntungan hingga miliaran rupiah dari aksinya tersebut. Diduga uang hasil penipuan itu dihabiskan pelaku untuk jalan-jalan ke negeri Belanda.

Kata PSSI Soal Hengkangnya Nathan Tjoe-A-On dari Timnas Usai Masuk Perempat Final

Kabar tersebut sempat dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro. Namun, kepolisian masih akan mendalami kebenaran informasi tersebut.

"Sampai saat ini kami masih mendalami semua informasi yang diberikan oleh masyarakat terkait ada uang mengalir ke Belanda dan sebagainya," katanya kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final AFC Cup

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Istimewa

Ghisca mengunjungi negeri kincir angin tersebut pada kurun waktu bulan Mei-November. Menurut mantan Kapolsek Metro Gambir itu mengaku, pihaknya telah mengamankan paspor milik pelaku yang ia pakai untuk pergi ke Belanda.

Meski Terbentur Aturan FIFA, PSSI Usahakan Maarten Paes Gabung Timnas Indonesia

"Sesuai data perlintasan paspor, pernah ke Belanda," katanya lagi.

Sebagai informasi, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangkap Ghisca Debora Aritonang. Penangkapan tersebut merujuk pada lima laporan yang masuk ke kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title