Polisi Kaget, Perputaran Uang di Rekening Ghisca Debora Capai Rp40 Miliar

Ghisca Debora Aritonang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Ivan Yustiavandana melaporkan, jumlah perputaran uang di rekening milik Ghisca Debora Aritonang hampir mencapai angka Rp 40 miliar. Hal itu menurut hasil penelusuran dari beberapa rekening milik Ghisca dari awal tahun 2023 hingga bulan November.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

“(Transaksi) Ada di beberapa rekening, Tahun 2023 saja perputarannya hampir Rp40 miliar,” katanya kepada wartawan, Selasa 21 November 2023.

Pada waktu penjualan tiket Coldplay, sekitar bulan Mei saat masa-masa awal pembelian tiket hingga bulan November waktu digelarnya konser, aliran transaksi di rekening pelaku mencapai Rp 30 miliar. Namun, dirinya belum bisa memberikan informasi lebih rinci terkait transaksi di beberapa rekening Ghisca.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

“Untuk Mei sampai dengan November saja di atas Rp30 miliar. Artinya kerugian masyarakat luar biasa besar memang,” ujarnya.

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Istimewa
Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Meski demikian, Ivan mengaku pihaknya sudah melakukan pemblokiran terhadap beberapa rekening milik Ghisca Debora.

“Ada beberapa (rekening). Detail tidak bisa saya sampaikan ya. Kami sudah bekukan rekening yang bersangkutan sejak minggu lalu,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title