Fantastis, Perputaran Uang di Rekening Ghisca Debora Capai Rp40 M, Begini Kata PPATK

Ghisca Debora Aritonang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Ivan Yustiavandana mengatakan, jumlah perputaran keuangan yang terdapat di rekening milik Ghisca Debora Aritonang capai Rp 40 miliar. Hal itu diketahui usai PPATK melakukan penelusuran terhadap beberapa rekening milik Ghisca dari awal tahun 2023 hingga bulan November. 

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Rp400 Ribu Tanpa Syarat, Begini Caranya

“(Transaksi) Ada di beberapa rekening, Tahun 2023 saja perputarannya hampir Rp40 miliar,” katanya kepada wartawan, Selasa 21 November 2023.

Pada bulan Mei hingga November pada saat masa pembelian tiket konser Coldplay, alisar transaksi di rekening Ghica mencapai angka Rp30 miliar. Namun, pihak PPATK belum bisa memberikan informasi lebih rinci soal transaksi di beberapa rekening milik Ghisca.

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Tanpa Syarat, Begini Caranya

“Untuk Mei sampai dengan November saja di atas Rp30 miliar. Artinya kerugian masyarakat luar biasa besar memang,” ujarnya.

Meski begitu, Ivan mengaku sudah melakukan pemblokiran terhadap beberapa rekening milik Ghisca Debora. 

Klaim Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Anda Hari Ini Sabtu 27 April 2024, Bonus Link DANA Kaget

“Ada beberapa (rekening). Detail tidak bisa saya sampaikan ya. Kami sudah bekukan rekening yang bersangkutan sejak minggu lalu,” katanya lagi.

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title