Heboh, Bayi Prematur 1,5 Kg di Tasikmalaya Meninggal Usai Dijadikan Konten Oleh Pihak Klinik

Bayi prematur 1,5 Kg meninggal usai dijadikan konten oleh Klinik
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Media sosial (medsos) dihebohkan dengan curhatan seorang ibu di Instagram dengan akun @nadiaanastasyasilvera,dia mengaku jika bayi dari adik iparnya yang baru melahirkan meninggal dunia usai dijadikan konten oleh pihak klinik.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Diketahui, bayi malang tersebut lahir prematur dengan berat hanya 1,5 kg. Adapun konten yang dimaksud bertajuk 'newborn photography'. Menurut kabar yang beredar, konten tersebut dibuat tanpa seizin dari pihak keluarga.

“BIADAB !!!!!!!!!!!!! Bayi 1,5KG bukan nya di inkubator di oksigen dan dirawat secara intensif malah di foto2 video2 tanpa ada pemberitahuan ke keluarga dan izin dari pihak keluarga,” tulis akun instagram @nadiaanastasyasilvera, dikutip Selasa, 21 November 2023.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

Bayi prematur 1,5 Kg meninggal usai dijadikan konten oleh Klinik

Photo :
  • Viva.co.id

Sebagai informasi, akun yang memaparkan kisah bayi malang prematur tersebut merupakan kakak dari ayah bayi yang dijadikan konten. Tidak hanya di medsos, dirinya juga menulis kronologi insiden tersebut di selembar kertas yang ditujukan untuk Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. Adapun kejadian mengenaskan tersebut terjadi pada 13 November 2023.

Cara Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Banyak keluh kesah yang diutarakan oleh ibu bayi tersebut saat menjalani prosesi melahirkan di klinik tersebut. Keluhannya pun beragam, mulai dari bidan yang sering main handphone, menjadikan sang ibu bayi prematur sebagai bahan praktek kepada mahasiswa yang sedang Praktek Kerja Lapangan (PKL) di klinik tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title