Ghisca Debora Aritonang Sempat Main Game Slot Sebelum Jadi Tersangka Penipuan Tiket Coldplay

Ghisca Debora Aritonang
Sumber :
  • Istimewa

BandungGhisca Debora Aritonang tanpa belas kasihan menipu korban dengan cara menjual tiket konser Coldplay. Sebanyak 400 orang menjadi korban penipuan saat membeli tiket konser Coldplay dari para pihak yang menjual kembali tiket.

Daftar Aplikasi Game Seru yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Sebanyak 5 korban mengalami kejadian tidak menguntungkan dengan total kerugian mencapai Rp5. 1 miliar atau setara dengan 2. 268 tiket yang hilang.

Adapun modus tersangka Ghischa Debora Aritonang pada pertengahan bulan Mei lalu mencoba mengiming-imingi para korban yang merupakan para reseller untuk memudahkan mendapat tiket konser Coldplay.

Penasaran Cara Hasilkan DANA Rp500 Ribu Per Jam? Coba Mainkan 4 Game Ini

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Istimewa

“Modusnya GDA juga ikut war tiket itu dapat sekitar 39 tiket dan sudah diserahkan, kemudian GDA menawarkan kepada teman-temannya sebagai reseller dengan dalih bahwa tiket tersebut adalah tiket compliment,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo.

Buruan Ambil Saldo DANA Gratis Rp500 RIbu Per Jam, Cuma Modal HP Saja!

Barang-barang bukti yang disita oleh polisi, termasuk laptop dan tas merek palsu, diletakkan di atas meja. Barang-barang tersebut terkait dengan penipuan tiket konser Coldplay.

Viva Bandung mengutip pengguna Twitter @indomild yang membagikan beberapa percakapan pribadi antara dia dan Ghisca Debora Aritonang yang dituduh penuh kebohongan oleh perempuan tersebut dan ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title