Ryan Harris dan Gwen Ashley Resmi Menikah, Intip Undangan Pernikahannya Bak Souvenir

Penampakan Undangan Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley, dua orang Crazy Rich Surabaya, menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pernikahan mereka digelar dengan sangat mewah dan megah, bahkan menghadirkan bintang tamu dari luar negeri.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pernikahan tersebut disebut-sebut menghabiskan biaya sebesar Rp75 miliar. Hal ini terlihat dari berbagai kemewahan yang dihadirkan, seperti undangan yang mewah, mobil pengantin Rolls Royce, mobil Ferrari yang di dekorasi penuh bunga, hingga bintang tamu internasional Nicole Scherzinger, Brian McFadden, dan Keith Duffy.

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris

Photo :
  • Instagram
Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Undangan pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley berupa kotak yang diberi inisial nama keduanya. Undangan tersebut berisi kertas undangan bermotif bunga-bunga. Para tamu undangan yang hadir juga dilarang untuk membawa amplop dan hadiah.  

“Royal wedding crazy rich surabaya Denger" 75m nih totalnya Ryan & gwen,” tulis keterangan dalam unggahan @lidoautocar di TikTok yang dikutip pada Senin, 20 November 2023. 

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Berdasarkan keterangan yang disematkan dalam video tersebut, undangannya saja sudah seperti souvenir saking bagus dan mewahnya, “Undangannya udah kayak souvenir.” Selain itu, para tamu undangan yang hadir juga diketahui dilarang untuk membawa amplop dan hadiah, “Tidak boleh bawa amplop dan hadiah.”

Lebih lanjut, dalam video tersebut juga ditunjukkan kemewahan lainnya dalam pesta pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang bikin geleng-geleng kepala. Keduanya menggunakan mobil Rolls Royce sebagai mobil pengantin. Ada juga mobil Ferrari yang terparkir di dalam yang di dekor full bunga berwarna merah. 

Halaman Selanjutnya
img_title