Beredar Video Seorang Wanita Orgasme Saat Nonton Konser

Ilustrasi konser
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita mengalami orgasme saat menonton konser musik klasik di Los Angeles Philharmonic, Amerika Serikat (AS) viral di media sosial.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Melansir dari New York Post, hal itu terjadi selama gerakan kedua dari penampilan Simfoni Ke-5 Tchaikovsky di Walt Disney Concert Hall. Beberapa penonton konser kemudian menceritakan momen klimaks wanita yang tidak disebutkan namanya itu pada konser hari Jumat.

Hebatnya, konser tetap dilanjutkan dengan seolah-olah tidak terganggu meskipun wanita itu menjadi tontonan para penonton. Wanita itu berada sebuah balkon di Walt Disney Concert Hall yang penuh sesak. 

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

"Semua orang berpaling untuk melihat apa yang terjadi," kata Molly Grant kepada Los Angeles Times dikutip dari VIVA Group, Jumat (24/11/2023).

"Saya melihat perempuan tersebut setelah itu terjadi, dan saya berasumsi bahwa dia... mengalami orgasme karena dia terengah-engah, dan pasangannya tersenyum dan menatapnya—seperti upaya untuk tidak mempermalukannya," katanya.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

“Itu sangat indah,” imbuh Grant. Komposer Inggris Magnus Fiennes, saudara aktor Ralph Fiennes, juga hadir. "Seorang wanita di antara penonton mengalami orgasme yang keras dan seluruh tubuh selama gerakan kedua [Simfoni] Ke-5...Band melanjutkan dengan sopan," katanya di Twitter.

Namun, beberapa pengguna media sosial menyatakan keraguan mereka tentang kejadian tersebut, dengan salah satu yang hadir dalam konser mengatakan bahwa wanita tersebut memiliki keadaan darurat medis.

Halaman Selanjutnya
img_title