Penipu Tiket Coldplay Ghisca Debora Aritonang Ngaku Kembalikan Sebagian Uang ke Korban

Ghisca Debora Aritonang, Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung –  Ghisca Debora Aritonang, tersangka kasus penipuan tiket konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mengaku telah mengembalikan sebagian uang (refund) tiket kepada para korban di luar dari enam laporan polisi (LP) yang diterima penyidik.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp700 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Chandra Mata Rohansyah berdasarkan pemeriksaan polisi.

"Ada yang di-refund. Angka pastinya belum tahu. Untuk yang di-refund, kata pelaku, umumnya di luar LP," kata Kompol Chandra Mata Rohansyah di Jakarta, Rabu (22/11/2023). 

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Mudah, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Chandra mengatakam, sampai saat ini belum ada opsi penyelesaian kasus melalui jalur perdamaian (restorative justice) karena pihak Ghisca belum bersedia mengganti kerugian para korban. 

"Sampai saat ini belum ada upaya (me-refund) ataupun permohonan penegakan hukum restorative justice dari para pihak," ucapnya.

Tambah Seru! 3 Aplikasi Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

sosok gischa debora penipu tiket coldplay

Photo :
  • Viva Grup

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat mencatat ada enam laporan polisi yang diterima, antara lain dari VS yang mengalami kerugian Rp 1,35 miliar (700 tiket), lalu AS dengan kerugian Rp1,3 miliar (600 tiket), dan MF kerugian Rp 1,3 miliar (500 tiket). 

Halaman Selanjutnya
img_title