Kematian Mahasiswa di Bali Dianggap Janggal, Pihak Keluarga Setujui Autopsi

Aldi Sahilatua
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Seorang mahasiswa bernama Aldi Sahilatua Nababan (ASN) ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di kawasan Badung, Bali. Aldi sendiri diketahui berasal dari Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

 Penemuan mayat korban berawal dari kecurigaan ibu kos bernama Nyoman Risup Artana (43). Ibu Kos curiga karena kamar korban dikerumuni oleh lalat hijau. Setelah dicek ke dalam kamar korban oleh polisi, benar saja korban ditemukan sudah tidak bernyawa, pada Sabtu, 18 November 2023. 

 “Nyoman Risup Artana (43) yang curiga terhadap sekitar kamar korban yang dipenuhi dengan lalat hijau dan saksi berusaha mengetuk pintu kamar kos korban tetapi tidak ada respon,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi kepada awak media. 

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

“Setelah petugas kepolisian datang dan kamar kos dibuka dengan bantuan tukang kunci karena terkunci dari dalam. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlilit tali tampar ikat di dalam kamar kosnya,” beber Sukadi.

Ilustrasi Jenazah

Photo :
  • VIVA.co.id
Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Saat diperiksa, kondisi mahasiswa tersebut sangat mengenaskan dengan tubuh menggantung dan bersandar di pintu kamar serta kaki menyentuh lantai. Tak hanya itu, tubuh korban juga terus mengeluarkan darah dan cairan.  

“Korban tergantung nyandar di pintu kamar dengan kedua kaki nyentuh lantai. Korban sudah mengeluarkan darah dari hidung dan mayat ditemukan proses pembengkakan dan kulit mengeluarkan cairan,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title