Selain Anak Bos AirAsia, Ternyata Ryan Harris Memiliki Usaha Ini

Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Pernikahan super mewah anak bos AirAsia, Ryan Harris dan pasangannya, Gwen Ashley sempat membuat heboh masyarakat Tanah Air. Pernikahan super mewah tersebut diselenggarakan di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pernikahan super mewah yang viral di media sosial tersebut, lantas membuat publik penasaran siapa sosok Ryan Harris sebenarnya. Berikut VIVA Bandung sajikan profil Ryan Harris yang dilansir dari berbagai sumber.

Profil Ryan Harris

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris

Photo :
  • Instagram

Ryan Harris merupakan putra dari salah satu komisaris AirAsia Indonesia, yang bernama Pin Harris. Selain itu, masyarakat juga mengenal sosok Ryan Harris sebagai pengusaha asal Jawa Timur yang memiliki sederet perusahaan. Salah satunya adalah PT. Unichem Candi Indonesia.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Perusahaan yang terletak di daerah Sidoarjo tersebut bergerak di bidang perdagangan produk mineral untuk sektor pertembangan. Pabrik yang dipimpin Ryan Harris tersebut sudah berdiri sejak tahun 1980.

Pada tahun 2015, Ryan juga sempat membangun pabrik pengolahan garam di daerah JIIPE Manyar, Gresik, Jawa Timur. Produk garam lokal unggul yang berhasil diproduksi perusahaan Ryan Harris adalah refina.

Halaman Selanjutnya
img_title