Terkuak, Polisi Ungkap Penyerahan Uang Pada Kasus Pemerasan SYL Bukan Hanya Sekali

Direskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Polisi mengungkap terdapat beberapa kali penyerahan uang pada kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo alias SYL. Kasus yang menjerat Ketua KPK Firli Bahuri sebagai tersangka itu, terkait kasus korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan) pada tahun 2021 silam.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

“Setidaknya kami dari tim penyidik menemukan fakta penyidikan, terjadi beberapa kali pertemuan. Dan, yang diduga penyerahan uang,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Jumat 24 November 2023.

Direskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak

Photo :
  • Viva.co.id
3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

Namun, Ade enggan merinci berapa kali penyerahan uang itu terjadi. Tidak hanya itu, mantan Kapolres Kota Solo itu juga tidak menjelaskan nominal uang yang diserahkan beberapa kali tersebut.

“Nanti kita akan update dari hasil perkembangan penyidikannya. Kita penyidik akan transparansi dalam melakukan penyidikan ini dan kita akan selalu update kepada rekan-rekan sekalian,” jelas Ade.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Kamis 2 Mei 2024

Firli Bahuri terseret kasus pemerasan eks Mentan SYL

Photo :
  • Viva.co.id

Adapun status Ketua KPK Firli Bahuri sudah resmi menjadi tersangka. Hal itu diungkap Polda Metro Jaya pada Rabu, 22 November 2023 malam hari.

Halaman Selanjutnya
img_title