Holywings Promosi Minuman Beralohol, DPD RI Sebut Minta Maaf Tak Cukup

Holywings promosi alkohol dengan nama Muhammad
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Perusahaan minuman keras menghebohkan dunia maya usai aksi promosi kontroversialnya, pasalnya merk minuman alkohol kenamaan tersebut mempromosikan produk beralkohol dengan nama Muhammad.

Sandra Dewi Dihujat Netizen Usai Suaminya Jadi Tersangka Korupsi

Promosi melalui unggahan Holywings di akun instagramnya dinilai mengandung unsur suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) dalam rangka mempromosikan produknya.

Dalam unggahannya, Holywings sempat menampilkan gambar promosi produk minuman beralkohol dengan menggratiskan satu botol alkohol bagi calon konsumen yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

Namun diduga menghebohkan publik, beberapa jam kemudian, postingan tersebut telah hilang dari instagram resmi Holywings.

Berdasarkan foto tangkapan layar dari warganet, awalnya promo yang diunggah melalui instastory @holywingsindonesia bertuliskan, "Where is..? These names get free bottle every thursday." Lalu, pada gambar produk minuman kerasnya menampilkan nama Muhammad dan Maria. 

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Namun, nama tersebut kemudian diganti dengan nama Mario dan Maria. Jadi, setiap orang bernama tersebut akan mendapatkan botol minuman keras gratis setiap hari Kamis.

Unggahan itu pun mendapatkan respons dari sejumlah nitizen, salah satunya pejabat publik, Dewan Perwakilan Daera Republik Indonesia (DPD RI) Daerah Pemilihan DKI Jakarta Fahira Idris.

Halaman Selanjutnya
img_title