Dijuluki 'Gemoy' oleh Masyarakat, Prabowo Subianto Beri 3 Tips Penting Jadi 'Gemoy' ke Ridwan Kamil

Prabowo Subianto bertemu Ridwan Kamil di Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Ridwan Kamil, mantan Gubernur Jawa Barat, baru-baru ini mengungkapkan salah satu rahasia yang dimiliki oleh calon presiden Prabowo Subianto. Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, mengungkapkan bahwa calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, telah memberikan tips kepadanya. 

Dihujat Netizen Usai Sebut Anies Memiliki Sifat Rasulullah, Umi Pipik Akhirnya Minta Maaf

Prabowo Subianto mengajarkan kepada Ridwan Kamil cara menjadi orang yang gemoy saat mereka bertemu dan berbincang bersama di Bandung. Seperti yang diketahui, Prabowo belakangan ini sering disebut-sebut sebagai orang yang gemoy oleh masyarakat. 

Prabowo Subianto bertemu Ridwan Kamil

Photo :
  • Viva.co.id
Aksi Mayor Teddy Tarik dan Tegur Dokter Gunawan Jadi Sorotan, Netizen: Belagu Amat

“Di Jabarano Coffee Braga Bandung, Pak @prabowo sedang menerangkan teknik menjadi Gemoy personality kepada saya dan Kang @dedimulyadi71 . Disaksikan oleh Mas @sugiono_56 dan pemilik @jabarano_coffee kang @dharmma_arnold,” keterangan yang ditulis Kang Emil di Instagramnya @ridwankamil yang dikutip pada Jumat, 24 November 2023.  

Menurut suami Atalia Praratya, Ridwan Kamil, menjadi orang yang gemoy seperti Prabowo tidaklah mudah. Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto membagikan tiga teknik kepada dirinya untuk menjadi orang yang gemoy. 

Viral! Potret Bayi Mirip Prabowo Subianto, Netizen: Sorry yeh

Teknik pertama adalah pipi harus chubby dan berat badan sesuai. Teknik kedua adalah saat berjoget, kaki harus diam dan hanya tubuh serta tangan saja yang bergerak. Teknik ketiga adalah lagu yang dipilih harus sesuai. 

“Ternyata tidak mudah menjadi gemoy itu.

Halaman Selanjutnya
img_title