Pria Asal Pragaan Sumenep Dibacok Hingga Tewas, Diduga Gegara Asmara

Pembacokan di Pragaan Sumenep
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Kejadian pembacokan tidak asing lagi bagi masyarakat Madura. Kali ini, terjadi penganiayaan tepatnya di Desa Prenduan Kec. Pragaan Sumenep.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Kepolisian Resor Sumenep berhasil menangkap orang yang melakukan pemukulan di depan Sekolah Dasar Negeri Pragaan Laok di Pragaan, Sumenep.

Pembacokan di Pragaan Sumenep

Photo :
  • Istimewa
Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Pelaku dengan inisial TJ (32) berasal dari Desa Onggeen Desa Prenduan Pragaan, sementara korban bernama ZH (30) berasal dari Dusun Malaka Desa Jaddung Pragaan Sumenep.

AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep menyatakan bahwa korban diduga mengalami pemukulan dengan senjata tajam oleh pelaku di depan SDN Pragaan Laok yang terletak di Jl.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Sebelum kejadian tersebut pelaku mendengar informasi bahwa istrinya telah menjalin hubungan asmara dengan korban, pada saat itu pelaku mendapati istrinya berboncengan dengan korban, selanjutnya pelaku mengejar korban dan melakukan penganiayaan menggunakan sajam sehingga korban meninggal dunia," jelasnya pada wartawan Viva Bandung, Minggu (26/11/2023).

Setelah menerima laporan tersebut, Unit Resmob dipimpin oleh Kanit Resmob Ipda Sirat, S.H., mengunjungi lokasi kejadian dan menyelidiki pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title