Ridwan Kamil Ungkap Warga Jawa Barat Ragu Pilih Prabowo Karena Sering Termakan Berita Liar

Prabowo Subianto bertemu Ridwan Kamil di Jakarta
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, tidak sedikit warga Jawa Barat (Jabar) yang ragu memilih Prabowo-Gibran karena mendengar isu berita-berita liar di media.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Oleh karena itu, dirinya menginstruksikan kepada seluruh anggota TKD Jawa Barat untuk bekerja ekstra demi memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi terbesar itu.

"Semua di sini harus meyakinkan mereka yang sudah dalam hatinya cenderung dan memilih Bapak Prabowo untuk tidak ke lain hati, oleh jabat tangan kita, ketuk pintu kita, paham ya," kata dia, Sabtu (25/11/23).

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Ridwan Kamil kecewa Indonesai Gagal Jadi Tuan Rumah

Photo :
  • tvOneNews.com

Lanjut pria yang biasa disapa kang Emil itu, dirinya yakin Prabowo-Gibran akan memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Hal itu bisa terlihat pada survei di Jawa Barat, pasangan nomor urut dua itu selalu menjadi yang tertinggi, belum lagi basis pemilih Jokowi di berbagai daerah.

"Sehingga, target kita minimal 60 persen insya Allah lebih menurut hitungan survei ini. Kalau ini terjadi Jawa Barat sebagai penentu, ditambah suara dari Pak Jokowi di tempat lain, matematika mengatakan insya Allah satu putaran," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title