Sebut Indonesia Teroris, Presenter Israel Shai Golden Minta Maaf Usai Diserang Netizen +62

Shai Golden
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Presenter TV Israel Shai Golden mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh warga negara Indonesia usai dirinya mendapat serangan di dunia maya oleh netizen +62. 

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Shai Golden sendiri merupakan seorang presenter berkebangsaan Israel. Beberapa hari yang lalu, Shai Goldeh di akun TikTok @shai_golden, membuat sebuah konten dengan menarasikan warga Indonesia sebagai teroris

"Keluarga saya mengalami depresi dan ketakutan. Karena beberapa orang tidak dikenal ‘masuk dan merusak fasilitas rumah’," ungkap Shai Golden dalam bahasa Inggris, Rabu 29 November 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Karena teror yang terus tersebut sehingga merugikan keluarga saya. Oleh karena itu tim investigasi Israel akan melakukan penyelidikan pada beberapa teroris yang diduga warga Indonesia," lanjutnya. 

Tidak sampai di situ, Shai Golden juga memohon kepada pemerintah Indonesia agar mencegah warga Indonesia untuk tidak melakukan hal berbahaya bagi warga Israel. 

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Tidak tinggal diam, netizen Indonesia ramai-ramai melakukan penyerangan pada akun media sosial Shai Golden. Akun Media sosial kerabat keluarga Shai pun terkena imbasnya.

Shai Golden

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title