Sebut Indonesia Teroris, Presenter Israel Shai Golden Minta Maaf Usai Diserang Netizen +62

Shai Golden
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Presenter TV Israel Shai Golden mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh warga negara Indonesia usai dirinya mendapat serangan di dunia maya oleh netizen +62. 

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Beri Pesan Menyentuh ke Netizen Soal Azab

Shai Golden sendiri merupakan seorang presenter berkebangsaan Israel. Beberapa hari yang lalu, Shai Goldeh di akun TikTok @shai_golden, membuat sebuah konten dengan menarasikan warga Indonesia sebagai teroris

"Keluarga saya mengalami depresi dan ketakutan. Karena beberapa orang tidak dikenal ‘masuk dan merusak fasilitas rumah’," ungkap Shai Golden dalam bahasa Inggris, Rabu 29 November 2023.

Netizen Kaget, Wajah Kartika Putri Sembuh Total: Aku Sehat Lagi

"Karena teror yang terus tersebut sehingga merugikan keluarga saya. Oleh karena itu tim investigasi Israel akan melakukan penyelidikan pada beberapa teroris yang diduga warga Indonesia," lanjutnya. 

Tidak sampai di situ, Shai Golden juga memohon kepada pemerintah Indonesia agar mencegah warga Indonesia untuk tidak melakukan hal berbahaya bagi warga Israel. 

Tamara Tyasmara Tuai Cibiran Saat Rekonstruksi Kematian Dante: Berasa Syuting Ye, Jalan ala Model

Tidak tinggal diam, netizen Indonesia ramai-ramai melakukan penyerangan pada akun media sosial Shai Golden. Akun Media sosial kerabat keluarga Shai pun terkena imbasnya.

Shai Golden

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title