Tidak Hanya di Indonesia, Pernikahan Anak Bos AirAsia Juga Viral di Luar Negeri

Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Media Tanah Air beberapa hari yang lalu sempat dihebohkan dengan pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo. Pasalnya, pernikahan pria yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya itu menampilkan kemewahan yang jarang ditemui di acara pernikahan lainnya di Indonesia.

Keren! Bek Timnas Indonesia Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Kualifikasi Piala Dunia

Usut punya usut, rupanya pernikahan anak bos AirAsia ini tidak hanya diperbincangkan di media Indonesia saja. Diketahui, media berita Internasional Koreaboo.com. sempat menyoroti pernikahan mewah tersebut.  

Dikutip dari Koreaboo pada tanggal 28 November 2023, pernikahan pasangan baru, Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo, menarik perhatian banyak pengguna media sosial setelah mereka menggelar pernikahan gaya kerajaan atau royal-style wedding yang diperkirakan menghabiskan biaya jutaan dolar.

Kata Shin Tae-young Soal Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026

Koreabooo.com.

Photo :
  • Viva.co.id

Ryan dan Gwen menikah pada tanggal 18 November 2023 dengan menyelenggarakan acara pernikahan mewah yang kabarnya menghabiskan biaya sekitar Rp90 miliar atau sekitar USD5,7 juta.

Eks Pelatih Vietnam Masuk Islam,Philippe Troussier Ubah Nama Jadi Omar

Pernikahan tersebut berlangsung di hotel Westin Surabaya, Indonesia, dengan lebih dari 2000 tamu yang hadir dan dikabarkan menerima souvenir mewah merek Hermès senilai USD268 per orang.

Piring Hermes jadi souvenir pernikahan Crazy Rich Surabaya

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title