Terbaru, Klarifikasi Chef Willgoz Soal Komentari Kemenangan Belinda di MCI

Chef Willgoz
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungMedia sosial tengah ramai dengan perbincangan nama Chef Willgoz alias William Gozali karena mengomentari kemenangan Belinda sebagai juara Masterchef Indonesia Season 11.

Cara Mudah Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Publik menganggap Chef Willgoz blunder karena menyinggung level pendidikan antara kedua peserta yakni Belinda dan Kiki hingga disebut rasis. Karena hal itu, Willgoz kembali muncul dan memberikan klarifikasinya. 

Melalui Instagram Story-nya, Chef Willgoz membantah bahwa video yang dibuatnya bukan untuk membela Belinda. Jebolan Masterchef Indonesia Season 3 ini hanya menjelaskan tentang perspektifnya terkait peserta yang kebanyakan memang memiliki background sekolah kuliner. 

Tak Hanya Dapat Saldo Gratis, Ini Keuntungan Berpartisipasi dalam Google Survei Berhadiah

“Pertama. Video kemarin yg gw bikin bukan utk belain Belinda. Jujur gak peduli jg. Sama kaya yg gw blg divideo ( semoga gak di edit sm org yg masukin ke twitter ). Kedua…. gw blg " mungkin yaa mungkin. Gw bisaa salahh.…. " kalo yang ikut MCI yg chindo mostly kuliah diluar ke LCB. Dan gw blg itu bukan karena gw di masterchef menang karena kuliah dr luar. Justru gw kuliah diluar abis gw menang dari MCI,” tulis Chef Willgoz yang dikutip dari Instagramnya @willgoz pada Rabu (29/11/2023).

“Yg gw gak paham knp gw dibilang ras!s?? padahal kan kalian yg mention chindo2 teruss. Ya gw coba kasih perspective gw knp dari s1-s10 kemarin chindo yg menang dan skr chindo lagi. Gw aja lucu liatnya,” sambungnya. 

Terungkap, Awal Mula Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Chef berusia 32 tahun ini juga mengaku tidak begitu mempedulikan tentang kontroversi yang menyeret nama Belinda. Ia mengaku hanya memberikan pemikirannya saja kepada publik. 

“Mau masakan belinda jelek kek, mau belinda ga bs potong daging kek. Not my problem dan i dont care jg. Balik ke point ke dua. Gw blg " MUNGKIN YAAA MUNGKINNN…. gw bisa salah" statement itu ya maksudnya i shared my thoughts aja. I think this is my last response to this trending topic. Again i have nothing to do with kiki or belinda. Dan kalo dari kalian ada yg salah nangkep or offended ya mohon maap,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title