8 Tentara Israel Tewas Masuk Perangkap Hamas, Videonya Viral di Medsos

Tentara Israel Masuk ke Terowongan Hamas di Gaza
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Sebuah video menyebar luas di media sosial yang menunjukkan delapan tentara Israel tewas akibat terkena jebakan bom yang diledakkan oleh Hamas

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

Menurut laporan yang dikutip dari akun Twitter @SW News - SOFT WAR NEWS pada Selasa, 5 Desember 2023, Hamas mengklaim bahwa dua dari tentara Israel yang tewas adalah perwira senior.

"Video Eksklusif: 8 Tentara Israel masuk Perangkap. Al-Qassam ledakkan bom di gerbang terowongan, menewaskan delapan tentara Zionis, termasuk dua perwira senior." tulis keterangan akun tersebut. 

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Dalam video yang diunggah, terlihat beberapa tentara Israel berusaha memasuki terowongan yang merupakan tempat persembunyian Hamas. Namun, tiba-tiba terowongan tersebut meledak dan menyebabkan kematian para tentara Israel.

Serangan ini melibatkan beberapa tentara Israel berpangkat Kolonel dan Letnan Kolonel. Hamas secara rutin menyebarkan video mengenai tentara Israel yang tewas melalui media sosial.

Perlu dicatat bahwa konflik antara Palestina dan Israel masih berlanjut, meskipun sempat ada gencatan senjata dan pembebasan tawanan secara saling bertukar.

Halaman Selanjutnya
img_title