Kompolnas Turun Langsung Tangani Kasus Pembunuhan Subang

Ketua Harian Kompolnas RI, Benny J Mamoto
Sumber :
  • YouTube Kompolnas RI

BANDUNG – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) turun langsung untuk menangani kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Terkuak! Perselingkuhan Guru dan Murid SMA di Subang Ternyata Pernah Dibongkar Istri Sah

Ketua Harian Kompolnas, Benny J Mamoto mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan gelar perkara bersama Polda Jabar.

"Karena kasus tersebut menjadi atensi publik dan sering viral demikian juga para awak media sering bertanya ke Kompolnas maka kami sudah turun langsung ke polda kabar untuk melakukan gelar perkara," ujarnya dikutip VIVA Bandung dari channel YouTube Kompolnas RI, Sabtu, 25 Juni 2022.

Parah! Oknum Guru Olahraga Selingkuh dengan Murid SMA di Subang: Saling Peluk hingga Pegangan Tangan

"Gelar perkara itu dihadri seluruh Tim Penyeldik maupun penyidik yang dipaparkan oleh Wadirkrimum," lanjut Benny.

Dalam penanganan kasus pembunuhan Subang, jelas Benny, sudah dilakukan secara optimal, baik dari pemeriksaan DNA hingga CCTV.

Tidak Cukup Satu Istri, Oknum Guru di Subang Selingkuh dengan Murid SMA Kelas 12

"Jika melihat dari kacamata saya sebagai mantan penyidik juga yang pernah menangani kasus semacam itu, upaya yang dilakukan sudah optimal, artinya semua aspek sudah dilakukan pendalaman. Saya melihat pendekatan secara ilmiah atau science identification crime sudah dilakukan, baik pemeriksaan DNA, sidik jari, IT, CCTV semua sudah dilakukan," ungkapnya.

Saat ini pihak penyidik tengah melakukan pendalaman terhadap alternatif untuk mengungkap kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title