Masyarakat Bisa Bantu Ungkap Kasus Subang dengan Cara Ini

Kasus pembunuhan Subang
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) meyakini jika kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, akan segera terungkap. Kendati memerlukan waktu yang cukup panjang, mengingat ada hambatan dalam proses penyidikan kasus tersebut.

Terkuak! Perselingkuhan Guru dan Murid SMA di Subang Ternyata Pernah Dibongkar Istri Sah

Demikian dikatakan Ketua Harian Kompolnas, Benny J Mamoto dalam keterangannya melalui channel YouTube Kompolnas RI yang tayang pada Jumat, 24 Juni 2022.

"Saya yakin dan optimis ini hanya bicara waktu. Memang memerlukan waktu panjang karena apa, seperti disampaikan tadi ada kendala soal TKP, karena pada dasarnya pengungkapan satu kasus itu berawal dari TKP, dan diperlukan keaslian, keutuhan TKP, ini salah satu catatan penting," ujarnya.

Parah! Oknum Guru Olahraga Selingkuh dengan Murid SMA di Subang: Saling Peluk hingga Pegangan Tangan

Kemudian, Benny juga meminta dukungan masyarakat dalam pengungkapan kasus ini, sedikit banyaknya informasi dari masyarakat akan sangat membantu pihak kepolisian.

"Upaya ini perlu dukungan masyarakat. Apabila masyarakat memiliki informasi tentang kasus ini, apakah menyangkut saksi, apakah menyangkut tersangka atau juga motif, tentunya Polri akan berterima kasih apabila informasi itu bisa disampaikan langsung kepada penyidik untuk langsung didalami atau ditindak lanjuti," jelas Benny.

Tidak Cukup Satu Istri, Oknum Guru di Subang Selingkuh dengan Murid SMA Kelas 12

Seperti diketaui, kasus yang menewaskan Tuti (55) dan Amel (23) itu hingga kini masih belum menemui titik terang. Terhitung 10 bulan lebih dari awal kejadian yakni 18 Agustus 2021 lalu.

Mandegnya kasus pembunuhan Subang karena ada beberapa faktor yang menghampat dalam proses penyidikan, salah satunya TKP yang sudah tidak utuh.

Halaman Selanjutnya
img_title