Heboh! Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Dihadiri Pihak KUA dan Tokoh Agama

Pernikahan sesama jenis di Cianjur.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Sebuah video amatir yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @piloka. id menunjukkan perayaan pernikahan sesama jenis di Kampung Cimaladewa, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh kerabat dan tamu undangan.

Akhirnya Putri Anne Ungkap Alasan Lepas Hijab

Pernikahan sesame jenis di Cianjur, Jawa Barat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pernikahan itu bahkan terungkap setelah tiga hari berlalu sejak mereka melakukan pernikahan tanpa izin resmi. Salah satu dari pasangan yang menikah ternyata adalah perempuan, meskipun sebelumnya diketahui sebagai mempelai laki-laki.

Sebuah video amatir yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @piloka. id memperlihatkan acara pernikahan sesama jenis yang berlangsung di Kampung Cimaladewa, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh kerabat dan tamu undangan.

Tetap Nikah Meski Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Berencana Bulan Ini

“Saya terima nikahnya SY binti NH dengan mas kawin tersebut di bayar kontan,” ucap pengantin laki-laki saat membacakan ijab kabul di depan wali nikah, tokoh agama, dan kerabat, dikutip Sabtu, 9 Desember 2023.

Pernikahan sesama jenis di Cianjur.

Photo :
  • Viva.co.id
Bakal Diam-diam, Ini Rencana Pernikah Rizky Febian dan Mahalini

Pernikahan siri seringkali dihadiri oleh orang tua atau wali mempelai wanita dan disaksikan oleh tokoh agama, keluarga, serta tetangga. Pernikahan tersebut diadakan pada 28 November 2023 yang lalu.

Sebelumnya, anggota keluarga dan tetangga tidak memiliki kecurigaan terhadap laki-laki yang akan menjadi mempelai.

Halaman Selanjutnya
img_title