Aulia Rakhman Diduga Hina Nabi Muhammad, Pendakwah Aa Gym Beri Tanggapan

Aa Gym
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Bandung KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), memberikan tanggapan terkait dugaan pelecehan terhadap nama Nabi Muhammad SAW yang diduga dilontarkan oleh seorang komika asal Lampung, Aulia Rakhman.

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Dalam acara 'Amazing Quran the Heritage of Quran' yang diselenggarakan oleh Cinta Quran Foundation di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Minggu, 10 Desember 2023, Aa Gym menyatakan, “janganlah kita cari penyakit dengan menghina nama para nabi, karena itu tidak jadi kebaikan sama sekali bagi siapapun.”

Aulia Rakhman Komika asal Lampung.

Photo :
  • Viva.co.id
Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

Aa Gym memberikan imbauan kepada para komika agar lebih bijak dalam memilih materi yang akan disampaikan. Khususnya kepada Aulia, ia meminta agar komika tersebut segera bertaubat atas ucapannya. 

“Ya tobatlah, (diimbau Aulia) segera taubat, kita bicara yang baik-baik saja,” kata dia.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Tak Bisa Membendung Tangis Gegara Perkataan Suami Soal Ini

Menurut Aa Gym, masyarakat Indonesia saat ini telah cerdas dalam memahami ucapan yang baik yang patut diterima dan mana yang tidak baik. Oleh karena itu, ia berpendapat bahwa para komika Indonesia seharusnya dapat memilih dengan bijak materi yang ingin mereka sampaikan.

"Karena negeri ini lebih membutuhkan orang-orang yang mengajak kepada kebaikan, yang mempersatukan, yang membuat orang menjadi lebih produktif," tegasnya

Halaman Selanjutnya
img_title