Tak Kunjung Dapat Ganti Rugi, Korban Bus Pandawa Datangi Dedi Mulyadi

Korban laka maut Bus Pandawa datangi kediaman Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Warga Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis yang menjadi korban kecelakaan maut Bus PO Pandawa mendatangi kediaman anggota DPR RI, Dedi Mulyadi di Lembur Pakuan Subang.

Mantan Istri Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menyentuh

Kedatangan mereka untuk mengadu belum mendapat ganti rugi atas rumah yang rusak dari perusahaan PO Pandawa akibat insiden diseruduk bus yang terjadi pada Sabtu, 21 Mei 2022 lalu.

Diketahui, insiden laka maut itu terjadi di Tanjakan Pari yang berada di wilayah Desa Payungsari. Bus yang pulang membawa rombongan peziarah dari Situ Lengkong mengalami kecelakaan hingga menyeruduk sejumlah warga dan rumah.

Profil Anne Ratna Mustika yang Kepergok Jalan Bareng Cowok di Bandara Yogyakarta

Dari kejadian tersebut tiga orang warga dan satu orang penumpang bus tewas. Selain itu kecelakaan menyebabkan tiga rumah, tiga mobil dan dua motor rusak akibat diseruduk bus.

Korban didampingi kepala desa mengunjungi Dedi Mulyadi tak lain untuk meminta tolong agar pihak perusahaan bus bertanggung jawab atas kerugian yang mereka derita.

Kepergok Bareng Cowok di Bandara, Netizen Ungkit Alasan Cerai Anne Ratna Mustika ke Dedi Mulyadi

Salah seorang korban yang datang menceritakan rumahnya kini rusak dan belum diperbaiki. Bahkan sejumlah perabotan juga rusak dan beberapa tidak bisa lagi diperbaiki.

"Sekarang saya, istri dan anak ngungsi dulu karena rumah belum diperbaiki. Ada tiga rumah yang rusak punya saya, punya uwak sama bibi," katanya dalam keterangannya di Bandung, Sabtu 25 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title