Pejabat Pengadilan Agama Gagahi Siswi SMK Lagi Magang

Ilustrasi
Sumber :
  • U-Reprot

Bandung – Seorang pejabat Pengadilan Agama Ampana, Kabupaten Tojo Una-una, Sulawesi Tengah, berinisial MN dilaporkan ke polisi karena diduga memperkosa siswi SMK insial A (17).

Jarang Ada yang Tahu, Ini Alasan Kurnia Meiga Cerai dengan Sang Istri

Kasat Reskrim Polres Tojo Una-una, Iptu Muhammad Kasim menyebutkan, kasus pemerkosaan itu dilaporkan langsung oleh korban yang pada saat itu statusnya sedang magang atau praktik kerja lapangan (PKL) di kantor Pengadilam Agama tersebut.

"Laporan sudah diterima. Dan masih sementara kita proses laporannya," kata Muhammad Kasim dikutip dari VIVA, Minggu, 26 Juni 2022.

Irish Bella Terima Jika Ammar Zoni Hanya Mampu Beri Nafkah Rp500 Ribu Usai Cerai, Ini Alasannya

Kasim belum bisa menjelaskan banyak hal terkait kasus itu. Sebab, dia baru akan mengecek perkembangan penanganan perkara ini di penyidik.

"Belum saya cek progres penanganan perkara ini. Baru saya mau cek lagi di penyidik," katanya.

Hanya Beri Nafkah Rp20 Juta per Bulan, Inara Rusli Bongkar Penghasilan Fantastis Virgoun

Menurut informasi, laporan tuduhan pemerkosaan dibuat korban pada Selasa, 29 Maret 2022, lalu. Peristiwa itu bermula saat korban diajak selfie di ruangan kerja terlapor.

Korban yang tak menaruh curiga lantas mengikuti kemauan terlapor MN. Setelah ambil foto selfie di ruangan itu, oknum ASN itu kemudian mengajak korban ke kediamannya.

Halaman Selanjutnya
img_title