Video Kasir Diperlakukan Buruk oleh Pembeli Ternyata Cuman Settingan

Tangkap layar video kasir diperlakukan tidak baik oleh pembeli
Sumber :
  • TikTok @ceo_shabu23

BANDUNG – Beredar video perilaku seorang customer angkuh kepada kasir Alfamart yang melempar uang saat hendak membayar belanjaannya. Video tersebut pun sontak langsung viral di media sosial, terutama TikTok.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Video tersebut diunggah oleh akun bernama @ceo_shabu23 yang memperlihatkan perilaku dari pembeli Alfamart yang melemparkan uangnya kepada kasir saat membayar sebuah cokelat yang dibelinya.

"Kita semua sama di mata Allah," tulis keterangan video yang diunggah oleh akun tersebut yang diktuip VIVA pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Dalam video terlihat bahwa saat pembeli memberikan barang yang dibelinya kepada kasir Alfamart, barang tersebut diterima oleh kasir tersebut dengan tangan kiri. Kemudian setelah di-scan barang belanjaan itu dikembalikan lagi dengan tangan kiri oleh sang kasir.

Hal itu yang diduga membuat sang pembeli merasa kesal hingga melemparkan uang kepada kasir tersebut untuk membayar barang belanjaannya. Setelah menerima perlakuan tersebut, tampak wajah sang kasir yang terkejut.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Setelah itu, sang kasir Alfamart pun langsung memberikan uang kembalian kepada pembeli dengan menggunakan kedua tangannya dan tangan kanan yang memegang uangnya. Namun sang pembeli kembali melemparkan uang koin dari kembaliannya tersebut kepada sang kasir.

"Untung kembaliannya gadilempar balik," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title