Pekerjaan Suami Baru Pinkan Mambo Terbongkar, Diluar Dugaan

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Pria asal Tangerang, Arya Khan telah resmi menikahi penyanyi tanah air, Pinkan Mambo pada Minggu 24 Desember 2023. Acara pernikahan mereka digelar dengan sederhana. Bahkan maharnya hanya senilai Rp100 ribu.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

"Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mas kawin Rp100 ribu, kontan,” ucap Arya Khan di depan penghulu dikutip dari akun TikTok milik Pinkan Mambo, dilansir Senin (25/12/2023). 

Meski pesta pernikahannya sederhana, keduanya tampak bahagia. Arya Khan dan Pinkan Mambo tampak menggunakan pakaian yang cukup sederhana. Arya menggunakan kemeja berwarna hijau dengan peci sementara Pinkan menggunakan gamis dan selendang. 

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Diketahui, Arya Khan bukan dari kalangan artis, namun dirinya cukup sering viral di sosial media TikTok (TikTokers). Ia adalah pria yang berasal dri Tangerang.

Kini, suami baru Pinkam Mambo itu berprofesi sebagai seorang pedagang sayur dan merupakan seorang duda anak satu. Ia pun sering membuat konten kehidupan sehari-harinya bersama dengan sang putri.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Salah satu videonya yang cukup viral di TikTok adalah saat ia tengah makan sambil berjualan singkong, mendapat 5,5 juta penonton.

Tak hanya membagikan aktivitas jualan sayuran, Arya Khan juga aktif berjoget lagu India.

Halaman Selanjutnya
img_title