Sedih, Pesan Terakhir Atlet Taekwondo Sebelum Meninggal Dunia

Atlet Taekwondo asal Sulut, Glenn Endriko
Sumber :

BANDUNG – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda yang memberikan pesan terakhirnya sebelum meninggal dengan berbicara sambil terengah-engah dan masih mengenakan selang oksigen di hidungnya.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Pemuda tersebut diketahui merupakan seorang atlet taekwondo asal Kabupaten Sangihe, Sulawesi Utara yakni Glenn Endriko. Dirinya juga diketahui adalah atlet yang berprestasi karena menjadi peraih medali PON XX Papua untuk Sulawesi Utara.

Video yang berdurasi dua menit tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @memomedsos dan menjadi viral di media sosial. 

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

"Viral video pesan-pesan terakhir Glenn Endriko Deeng, atlet Taekwondo asal Sangihe peraih medali PON XX Papua untuk Sulawesi Utara sebelum meninggal dunia," tulis keterangan dalam video yang dikutip VIVA pada Senin, 27 Juni 2022.

Dalam video tersebut sang atlet tampak tetap berusaha untuk mengucapkan pesan terakhirnya meskipun kesulitan bernapas. Sementara, perempuan yang ada di belakangnya diketahui adalah sang kekasih yang bernama Febrianty Srijono.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Ucapan pesan terakhir dan perpisahan itu sebelum dirinya meninggal itu ucapkan untuk keluarganya, kekasihnya hingga teman-temannya di perguruan taekwondo. Meski tubuhnya sempat terlihat hampir terjatuh, namun Glenn Endriko tetap berusaha melanjutkan untuk menyampaikan pesan terakhirnya itu.

Setelah video tersebut selesai, Glenn tampak langsung terbaring di tempat tidur pasiennya meskipun hanya singkat yang terekam oleh kamera dalam video tersebut. Glenn Endriko diketahui menderita penyakit asam lambung hingga akhirnya meninggal dunia. 

Halaman Selanjutnya
img_title