Pengemudi Adu Argumen Saat Hendak Ditilang Bikin Polisi Tak Berkutik

Tangkap layar video pengemudi adu argumen dengan polisi
Sumber :
  • TikTok @jurnaliswarga62

BANDUNG – Viral di media sosial video yang berisi seorang pengemudi mobil beradu argumen dengan dua polisi yang akan menilangnya di area parkir hotel. Yang menjadi sorotan karena kedua polisi tersebut dibuat tak berkutik oleh sang pengemudi.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Video viral itu dibagikan oleh akun TikTok @jurnaliswarga62. Dalam video itu terlihat dua orang polisi menghampiri pengemudi yang sedang parkir di sebuah hotel tempat menginapnya. Kemudian, kedua polisi itu meminta surat-surat kelengkapan pengemudi seperti SIM dan STNK.

Namun, pengemudi malah meminta balik surat perintah tugas (SPT) kepada polisi tersebut. Pengemudi itu menegaskan jika dirinya masuk ke area hotel bukan untuk menghindari razia.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

"Belok ke hotel tempat menginap tiba-tiba disamperin Polisi dikira mau menghindari razia, giliran ditanya alasan jawabnya bingung, diminta tunjukkan Surat Perintah Razia dan ditunggu ke 2 Polantas gak nongol2. Salah seorang Polantas mengatakan merekam harus minta izin tapi ditanya dasar hukum nya gak bisa jawab," bunyi keterangan video tersebut.

Polisi pun tak bisa memperlihatkan SPT tersebut dan terus meminta pengemudi untuk datangi pos. Tetapi, pengemudi bersikeras meminta surat itu diperlihatkan di area penilangan, dan mempersilahkan polisi untuk mengambilnya dulu di pos.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Alasan bapak menghentikan saya apa ini. Berarti ini razia ya, bukan karena ada pelanggaran kasat mata atau OTT. Bisa lihat SPT-nya," kata pengemudi mobil.

Pengemudi tersebut juga berargumen bahwa razia yang katanya resmi tersebut menyalahi aturan karena tidak ada papan pemberitahuan kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title