Heboh, Orang Misterius di Bandung Berani Kubur Barang Haram di Depan Rumah TNI

Babinsa Arcamanik Kodim Kota Bandung lihat benda yang dikubur
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Masyarakat Kompleks Harmoni, Kelurahan Pasir Impun, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat dihebohkan dengan peristiwa aneh tapi nyata. 

Kesaksian Horor Anggota Babinsa Saat Mengamankan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Melansir dari VIVA Group, peristiwa aneh itu adalah dua orang misterius memasuki kompleks tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Setalah sampai di Jalan Lemah Endah, mereka pun berhenti di depan salah satu rumah di lingkungan RT 002, RW 006.

Kemudian motor yang pakai mereka diparkir di tepi jalan, lalu salah satu diantara mereka memantau kondisi di lingkungan sekitar rumah. Sementara satu orang lagi menggali lubang di tanah depan rumah dan memasukkan sebuah benda dan menguburnya.

Polisi Ungkap Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Baca Istighfar di Sel Tahanan

Setelah itu, kedua orang misterius itu langsung pergi. Tidak ada yang tahu apa yang telah mereka perbuat di depan rumah bernomor 49 tersebut.

Usut punya usut, semua yang dilakukan kedua orang misterius itu ternyata disaksikan jelas oleh pemilik rumah, yakni seorang prajurit TNI. Ia adalah perwira menengah TNI Angkatan Darat bernama Mayor Inf Rachman.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 4 Mei 2024

Babinsa Arcamanik Kodim Kota Bandung lihat benda yang dikubur

Photo :
  • VIVA.co.id

Dilansir dari siaean resmi Penerangan Komando Distrik (Kodim) 0618/Kota Bandung, saat kedua pria misterius itu berlaku aneh di depan rumah Mayor Inf Rachman, ia mengaku sedang memantau monitor kamera CCTV dari ruang keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title