Pelaku Curanmor Beraksi Pakai Atribut Ojol

Tangkap layar video pelaku curanmor pakai atribut ojol
Sumber :

BANDUNG – Viral di media sosial video yang berisi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi dengan mengenakan atribut ojek onilne (ojol).

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Aksi maling motor tersebut terjadi di sebuah parkiran ruko Taman Palem depan kopi Kenangan Cengkareng Jakarta Barat, pada Sabtu 25 Juni 2022 sore hari. 

Dua orang pelaku yang melakukan aksi pencurian sepeda motor yang terparkir. Video tersebut viral dan diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta 27 Juni 2022.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

“Pelaku curanmor menggunakan atribut ojek online beraksi di parkiran ruko Taman Palem Cengkareng,” tulis akun tersebut.

“Dua orang pelaku curanmor terekam kamera berhasil menggondol satu unit sepeda motor Honda Scoopy di sebuah Parkiran ruko Taman Palem depan kopi Kenangan Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu 25/6 sekira pukul 16.16 WIB,” lanjutnya.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Di dalam video itu terlihat aksi tersebut dilakukan oleh dua orang. Salah satunya menggunakan atribut ojol yang mengemudikan sepeda motor. Pelaku lainnya menggunakan jaket berwarna cokelat.

Saat sampai di lokasi, pelaku yang memakai atribut ojol menunggu di atas motor, sedangkan yang satu lain melancarkan aksinya.

Halaman Selanjutnya
img_title