Santai Hadapi Kasus yang Menimpanya, Begini Postingan Terbaru Pramugari Bella Damaika

Bella Damaika
Sumber :
  • Instagram

BandungPramugari maskapai hijau, Bella Damaika tampak santai menghadapi kasus yang menimpanya belakangan ini. Bella diketahui dituding menjadi selingkuhan pilot Elmer Syaherman yang sudah punya istri bernama Ira Nandha.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Kabar perselingkuhan itu disampaikan oleh Ira Nandha melalui akun Instagram pribadinya karena sudah tidak kuat dengan kelakuan Bella dan Elmer.

Kendati demikian, Bella Damaika seakan-akan menghiraukan hal tersebut. Akun Instagramnya baru-baru ini mulai aktif lagi setalah cukup lama dinonaktifkan imbas dari kasus perselingkuhan itu.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Wanita asal Purworejo itu kembali membuka akun Instagramnya @belladamayka sejak 4 Januari 2024 yang lalu.

Ia memposting sebuah konten di Instagram Story-nya dengan membagikan video singkat saat sedang berada di sebuah mobil yang berjalan. Bella memperlihatkan mobil-mobil yang berjalan dengan pelan di sebuah jalan tol di Indonesia.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Hal yang menarik lagi, Bella Damaika mendapatkan banyak followers mencapai 100 ribu meskipun hanya beberapa hari aktif lagi di sosmed.

Saat artikel ini dirilis, Bella Damaika sudah memiliki followers Instagram sebanyak 100 ribu lebih. Padahal ia hanya mengikuti 846 akun dan memposting 26 konten.

Halaman Selanjutnya
img_title