Panas, Andy Rompas Ajak Habib Bahar Perang: Jangan Cuma Bacot

Andy Rompas dan Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Nama Andy Rompas belakangan ini ramai menjadi perbincangan warganet usai mengajak perang Habib Bahar bin Smith lewat akun Facebook miliknya. Hal itu merupakan respon atas pernyataan sang pendakwah beberapa waktu lalu.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Panglima Ormas Adat Laskar Manguni tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah cukup sabar difitnah selama lebih dari satu bulan oleh Habib Bahar. Ditegaskan Andy Rompas, dirinya tidak akan gentar melawan Habib Bahar yang dinilai berpaham radikal

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitanah oleh kaum radikalisme ini. Angkat pedang memprovokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas," kata Andy Rompas dikutip dari unggahan Facebooknya, Kamis (18/1/2024).

Mudah Banget, Ini 3 Cara dan Syarat Raih Saldo DANA Gratis Tiap Hari

"Sekarang waktunya bergerak. Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme, sejengkal pun, ingat itu. Woii Bahar bin Smith, Itu babel Aldo jangan cuman cari pangung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," sambungnya.

Andy Rompas pun membahas perkataan Habib Bahar yang mengatakan bahwa dirinya hanya menang tato, tapi tidak memiliki keberanian untuk bertarung. Tak hanya itu, Andy Rompas juga sempat melontarkan tantangan balik untuk Habib Bahar. 

3 Cara Agar Kamu Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Panglima Adat Laskar Manguni, Andy Rompas

Photo :
  • VIVA.co.id

“Woii Bahar warga negara yang benar bisa diterima di tempat kelahirannya. Mari pulang kampung kita tunggu ngana. Dan kita juga di Jakarta kok, jangan cuman bacottt! Saya ingatkan kalau di Jakarta bisa anda bikin profokasi. Jangan coba-coba di Tanah Minahasa," ujar Andy Rompas.

Halaman Selanjutnya
img_title