Tak Gentar Diacungkan Sajam, Andy Rompas Ajak Duel Habib Bahar

Andy Rompas dan Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Panglima Ormas Adat Laskar Manguni, Andy Rompas marah besar setelah ditantang Habib Bahar bin Smith sambil mengacungkan senjata tajam alias pedang.

Mudah Banget, Ini 3 Cara dan Syarat Raih Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Kemarahan Andy Rompas itu disampaikan melalui akun Facebook pribadinya. Ia mengatakan bahwa dirinya difitnah selama lebih dari satu bulan dan merasa sudah cukup sabar.

Ditegaskan Andy Rompas, dirinya tidak akan gentar melawan Habib Bahar yang dinilai berpaham radikal. 

3 Cara Agar Kamu Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitanah oleh kaum radikalisme ini. Angkat pedang memprovokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas," kata Andy Rompas dikutip dari unggahan Facebooknya, Kamis (18/1/2024).

"Sekarang waktunya bergerak. Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme, sejengkal pun, ingat itu. Woii Bahar bin Smith, Itu babel Aldo jangan cuman cari pangung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," sambungnya.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Habib Bahar bin Smith

Photo :
  • VIVA.co.id

Andy Rompas juga menyinggung pernyataan Habib Bahar yang mengatakan bahwa dirinya hanya menang tato, tapi tidak memiliki nyali untuk bertarung. Tak hanya itu, Andy Rompas juga sempat melontarkan tantangan balik untuk sang pendakwah. 

Halaman Selanjutnya
img_title