Ngeri, Andy Rompas Bisa Jalan di Atas Bara Api hingga Ajak Perang Habib Bahar

Panglima Adat Laskar Manguni, Andy Rompas
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Panglima Ormas Adat Laskar Manguni, Andy Rompas menyatakan sikap tegas untuk menolak kehadiran Habib Bahar bin Smith yang dinilai memiliki paham radikal.

Mudah Banget, Ini 3 Cara dan Syarat Raih Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Hal itu disampaikan Andy Rompas lewat akun Facebook miliknya sambil memperlihatkan sebuah video yang memperlihatkan kesaktiannya bersama pasukan Manguni Makasiouw. 

Dalam video berdurasi 3 menit 40 detik itu, Andy Rompas tampak bersama para pasukannya berjalan di atas bara api. Tak hanya itu, panglima Manguni itu terlihat menunjukkan kesaktian lainnya yaitu kebal dari senjata tajam

3 Cara Agar Kamu Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Menariknya, beberapa anggota Manguni yang tampak dalam video pun memiliki kekuatan yang sama. Mereka bahkan sempat dibacok-bacok oleh Andy Rompas di bagian tubuhnya, tapi tidak ada sedikitpun yang terluka. 

"Di mana langit dijunjung, di situ bumi dipijak. Tidak ada istilah mayoritas dan minoritas di Tanah Minahasa, karena torang samua basudara (kita orang semua bersaudara), kecuali untuk para kadrun dan mereka kaum radikal," tulisannya dikutip dari akun Facebook Andy Rompas.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Andy Rompas dan Habib Bahar

Photo :
  • VIVA.co.id

"Karena kami hanya ingin hidup rukun dan damai, tidak seperti sekarang di mana setiap Natal harus ada aparat kepolisian menjaga," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title