Dihujat Netizen, Wika Salim Auto Nangis Tersedu-sedu

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Bandung – Penyanyi dangdut, Wika Salim kembali menjadi sorotan usai mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang menangis sesenggukan. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Wika Salim mengaku menangis karena mendapat hujatan dari netizen di media sosial. Menurutnya, ada beberapa netizen yang menyebut dirinya tidak punya prestasi, tapi hanya mengandalkan tubuh seksi dan goyangannya.

Biduan asal Bogor itu merasa sakit hati saat membaca sejumlah komentar miring dari netizen, hingga akhirnya terbawa perasaan sampai menangis.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Kalau dibilang itu lagi memang baper ya itu lagi baper banget. Karena sebenarnya kalau komentar-komentar yang negatif ya sebenarnya selalu ada aja gitu. Emang biasanya aku nggak pernah nanggepin, cuma karena kan ada beberapa orang doang yang begitu cuma kemarin bacanya lagi nggak enak perasaan, jadi kayak semuanya itu kebawa," kata Wika Salim saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari VIVA Group Selasa, (23/1/2023).

Dijelaskan Wika Salim, sebenarnya tidak masalah jika mendapat kritikan tapi yang membangun. Namun, jika kritikannya menghujat, maka Wika merasa sakit hati dan menangis. 

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

"Ya sebenarnya kayak lebih ke komentar-komentar yang menghujat gitu sih. Aku sih sebenarnya kayak dikomentarin atau di kritik gitu dikasih masukan yang masih kita bacanya oke gitu, ya gua terima," ucap pacar Adam Kamil  tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title