Andy Rompas Pamer Kesaktian, Bisa Jalan di Bara Api hingga Kabal Disabet Pedang

Panglima Adat Laskar Manguni, Andy Rompas
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Baru-baru ini Andy Rompas selaku Panglima Adat Manguni memperlihatkan kesaktiannya. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh Andy Rompas di akun Facebook miliknya.

Soal 2 Kelompok yang Sering Hina Agama, HRS: Dulu Aku Didzolimi

Dalam video berdurasi 3 menit 40 detik itu, tampak Andy Rompas tengah berjalan di atas kobaran api. Bahkan, ia juga sempat memperlihatkan kesaktiannya berupa kebal dari sabetan senjata tajam.

Selain itu, sejumlah anggota Laskar Manguni juga tampak memiliki kekuatan yang sama. Mereka sempat disabet-sabet pedang oleh Andy Rompas, namun tidak sedikitpun meninggalkan bekas luka.

Habib Rizieq Ungkap Dua Kelompok Setan Sedang Berseteru: Dulu Zolim Sama Kita Orang

"Di mana langit dijunjung, di situ bumi dipijak. Tidak ada istilah mayoritas dan minoritas di Tanah Minahasa, karena torang samua basudara (kita orang semua bersaudara), kecuali untuk para kadrun dan mereka kaum radikal," tulisnya dikutip dari Facebook Andy Rompas, Kamis (25/1/2024).

“Karena kami hanya ingin hidup rukun dan damai, tidak seperti sekarang di mana setiap Natal harus ada aparat kepolisian menjaga," sambungnya.

Mudah Banget, Ini 3 Cara dan Syarat Raih Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Panglima Adat Laskar Manguni, Andy Rompas sering disebut bersembunyi saat dicari oleh rivalnya, Habib Bahar bin Smith.

Bahkan pentolan ormas Font Pembela Islam (FPI) itu menyebut Andy Rompas hanya banyak tato saja dan sebenarnya tidak berani berduel.

Halaman Selanjutnya
img_title