Latar Belakang dan Agama Angela Hendriks, Istri Andy Rompas yang Berseteru dengan Habib Bahar

Istri Andy Rompas, Angela Hendriks
Sumber :
  • Instagram @angelachristinehendriks

BandungAngela Hendriks, istri Panglima Adat Manguni, Andy Rompas menjadi pembahasan hangat netizen di media sosial. Pasalnya, ia ikut terseret karana suaminya sedang berseteru dengan penceramah kondang, Habib Bahar bin Smith. Kini, mereka saling sindir dan bertarung pendapat di media sosial.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Lalu siapakah sosok Angela Hendriks istri Andy Rompas yang dikenal sebagai bunda Manguni? Berikut latar belakangnya dilansir VIVA Bandung dari berbagai sumber:

Latar Belakang Angela Hendriks

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Angela Hendriks memiliki nama lengkap Angela Nancy Hendriks. Ia adalah merupakan istri dari Panglima Adat Manguni Makasiouw, Andy Rompas.

Saat ini, Angela Hendriks memiliki pekerjaan sebagai Bunda Pasukan Adat Manguni Sulawesi Utara. Ia juga bisa dikenal sebagai aktivis dan influencer. Hal itu bisa dilihat dari aktivitasnya di media sosial.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Tak tanggung-tanggung, akun TikTok Angela Hendriks, @ncy_angela memiliki followers mencapai 52,6 ribu. Sedangkan Instagram pribadinya, bernama @angelachristinehendriks memiliki followers 18,9 ribu akun.

Tak hanya itu, istri Andy Rompas ini juga memiliki channel Youtube @Ncyangelahendriks999. Tercatat jumlah subscriber mencapai 13,7 ribu, dengan 94 unggahan video.

Halaman Selanjutnya
img_title