Komentar Vincent Rompies Terkait Kabar Bullying yang Menyeret Anaknya

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungVincent Rompies tengah menjadi sorotan publik setelah anaknya, LR diduga terlibat dalam kasus perundungan dan kekerasan (bullying). Insiden tersebut terjadi di sekolah bersama teman-temannya yang disebut Geng T*i di Binus Scool Serpong. 

Polisi Ungkap Kondisi Terkini Korban Bullying di SMA Binus Serpong: Fisik dan Psikisnya Terganggu

Saat kasus ini viral di media sosial, beredar kembali potongan video yang memperlihatkan komentar Vincent Rompies menanggapi soal bullying.

Melansir informasi dari VIVA Group dijelaskan, reaksi Vincent terhadap bullying itu diunggah oleh akun bernama @maddiyd0g di X (dulunya Twitter). 

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Dalam potongan video itu, terlihat bagaimana reaksi rekan dari Desta tersebut. Potongan video itu diambil dari acara Tonight Show yang dibawakannya dan tayang pada 18 Desember 2022.

Dalam acara itu juga mengundang bintang tamu yang merupakan korban dari perundungan bernama Dani Aditya. Diketahui, Dani memiliki disabilitas dan menceritakan bagaimana ia dibully.

Desta Mahendra Ungkap Kebiasaan Vincent Rompies ke Putranya yang Bully Adik Kelas: Bebas

Anak Vincent Rompies

Photo :
  • Istimewa

"Diludahi dan mereka bilang, ‘Kamu enggak cocok sekolah di sini. Seharusnya masuk SLB saja’,” kata Dani Aditya dalam acara tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title