Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Hercules dan Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Kecurangan Pemilu 2024 menjadi perbincangan publik yang tengah ramai diberitakan di media. Tak terkecuali penceramah kondang, Habib Bahar bin Smith dan mantan penguasa Tanah Abang, Hercules juga persoalan tersebut.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Melansir dari keterangan VIVA Group, keduanya telah sepakat untuk melawan siapapun yang berlaku curang di Pemilu 2024. Hal itu terungkap dalam sebuah rekaman suara yang beredar di media sosial. 

Dalam rekaman itu, terdengar percakapan keduanya yang cukup akrab layaknya teman sudah lama kenal. Habib Bahar mengaku bahwa dirinya siap melawan siapapun yang berlaku curang. 

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

“Siapapun mau 01, 02, 03 akan kami lawan, sebab sesuatu yang diawali dengan kecurangan akan membawa kepada kehancuran,” kata Habib Bahar dikutip dari VIVA Group, Rabu (28/2/2024).

Mendengar perkataan Habib Bahar itu, Hercules pun menyetujuinya. Menurut Habib Bahar, siapapun yang menang atau terpilih sebagai presiden dengan jujur maka akan diakui sebagai presiden.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Tak hanya itu, Hercules juga mengaku bahwa ada seseorang yang menantang dirinya berduel. Namun saat tawaran disetujui, kata Hercules, orang tersebut malah hilang entah kemana.

“Menantang bagaimana itu bang?” tanya Habib Bahar yang belum tahu persoalan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title