Kasus Bullying di SMA Binus Serpong Naik Penyidikan

Siswa SMA Binus Serpong Dianiaya Seniornya.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino mengungkapkan, kasus kekerasan yang terjadi di SMA Binus Internasional Serpong, Kota Tangerang Selatan menemukan dugaan tindak pidana sehingga kasus ini naik dari penyelidikan ke tahap penyidikan.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Unit PPA telah melakukan serangkaian proses pemeriksaan ke anak saksi, saksi, penyitaan barang bukti, dan pemeriksaan ahli. Selanjutnya penyidikan menemukan cukup bukti dan gelar perkara 29 Februari 2024 dengan menaikkan status anak saksi ke ABH dan status saksi jadi tersangka," kata Alvino dikutip dari VIVA Group, Sabtu (2/3/2024).

Dijelaskan Albino, kekerasan dilakukan oleh 12 orang pelajar SMA dengan dalih tradisi tidak tertulis untuk bergabung dengan kelompok atau komunitas.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

"Pada saat itu korban mendapat tindak kekerasan dengan cara yang bergantian," ujarnya.

Setelah mendapatkan kekerasan, anak korban menceritakan kejadian tersebut kepada kakaknya pada tanggal 12 Februari 2024. Namun ternyata anak pelaku mengetahuinya. 

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Anak Vincent Rompies

Photo :
  • Istimewa

"Saat diketahui kalau anak korban mengadu, pada 13 Februari 2024 para anak pelaku  sebanyak 6 orang tidak terima, dan kembali melakukan tindakan kekerasan kepada anak korban," ungkap Albino.

Halaman Selanjutnya
img_title