Minimarket Circle K Dekat Pesantren Daarut Tauhid Disegel Satpol PP, Begini Respon Aa Gym

Aa Gym
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung - Curhatan Aa Gym di media sosial soal banyaknya orang nongkrong dan berpacaran di minimarket yang berlokasi di samping Masjid Daarut Tauhid sempat viral.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Dalam video yang beredar di medsos, terlihat Aa Gym tengah menegur sekelompok remaja yang nongkrong hingga larut malam di minimarket samping pesantrennya tersebut.

"Saya merasa tidak nyaman, tidak tenang melihat situasi seperti ini. Kalau sampai laut malam ini terganggu. Inilah Masjid Daarut Tauhid suasana jam 12 malam, hening. Sekarang ada mini market yang sampai tengah malam, banyak orang di sini," ungkap Aa Gym, Minggu 3 Maret 2024.

Masuk ke Masjid untuk Belajar Islam, Pastor Eastwood Juga Ajak Para Jemaat

Selain itu, Aa Gym juga merasa sangat terganggu dengan adanya sekelompok remaja yang kerap nongkrong di dekat pesantrennya.

Bahkan, mereka nekat merokok hingga pacaran di tempat tongkrongan tersebut.

Ini Alasan Pastor Eastwood Ajak Jemaatnya belajar Islam ke Umat Muslim

"Adik-adik ini sudah tengah malam, ini kan pesantren, gimana campur laki-laki dan perempuan? Merokok di kawasan pesantren gini kan nggak enak, atuh hargai pesantrennya," tutur Aa Gym.

Sebagai seorang pendakwah terkenal, sontak curhatan Aa Gym tersebut langsung viral hingga terdengar oleh Kepolisian dan Satpol PP.

Halaman Selanjutnya
img_title